Kamis, 23 Desember 2010

Ingatkah?


tanggal 17-19 adalah masa2 Daurah Marhalah 1 KAMMI ITB, suatu  masa, tempat dan kondisi yang tidak bisa dilupakan, luapan semangat, emosi, jeritan hati, erangan muhasabah dan rasa cinta bersatu, menyatu dalam alunan da'wah dan hikmah yang tidak bisa dilupakan.. akan senantiasa membekas dalam jiwa, ada ingatan dan perasaan lega telah membagi da'wah, membagi beban da'wah bersama2..

afwan akhi-ukhti, ana memang terlalu lemah, tidak bisa menanggung beban da'wah ini sendirian,, ana hanya ingin kita bersama2, berjalan bersama2, seperti hari2 ini, saat senyum kita merangkai menjadi motivasi dan lecutan api kebangkitan da'wah kita..

Daurah Marhalah 1 KAMMI ITB, tidak akan pernah bisa dilupakan, memorinya akan senantiasa menguat, seiring dengan bertambahnya waktu maka ia akan menguat dan mengakar sejarah.. suatu moment penting, sebagai motivasi dan pengarah kebangkitan da'wah di KAMMI, di kampus manapun, di daerah manapun, di wilayah apapun, di pusat sekalipun..

ada 7 kampus yang mendelegasikan peserta dan panitianya pada Daurah Marhalah kali ini, kampus apa sajakah? baiklah, kita sebut satu-satu..

1. Kampus ITB
kampus itb sebagai penyelenggara daurah marhalah 1 ini, pasti mesti terlibat dan melibatkan diri dalam kegiatan ini.. sebetulnya publikasi dan da'wah fardiyah bisa dikatakan lumayan cukup juga, tapi memang sulit, tempat tersulit yang pernah ana tau, ah... ini bukan masalah kita, masih bisa kita upayakan pada agenda daurah marhalah selanjutnya, awal bulan februari 2011, InsyaAllah..

2. Kampus STKS
kampus stks pun, termasuk kampus penyelenggara kegiatan daurah marhalah ini.. dan memang banyak kader terbaik kampus stks ini yang menjadi panitia inti dan pengurus inti KAMMI Komisariat ini.. kampus sebagai tempat pertama kegiatan daurah ini sangat ramah dan teramat sangat baik, suatu kampus dan mesjid, dkm, sampai satpam pun, teramat baik.. Jazakallah atas kebaikan kampus STKS (Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial)

3. Kampus UPI
hm.. apa ya? kampus upi dan kader kammi upi adalah kampus dan kader kammi terbaik yang pernah ada di Indonesia ini, InsyaAllah kampus UPI, KAMMI UPI akan besar dan akan menggenapkan perubahan dimanapun dan kapanpun.. InsyaAllah... Jazakumullah..

4.Kampus Al-Imarat
kampus terbaik, dengan delegasi pesertanya sampai 11 orang.. suatu jumlah yang tidak bisa dikatakan sedikit, InsyaAllah mereka adalah kader hebat, akan membawa perubahan dan da'wah KAMMI untuk bermuara ketempat yang teduh.. kampus terbaik yang pernah ada... jazakallah atas tangisan kita , atas takbir2 kita, atas semangat dan daya juang kita yang senantiasa bertambah dari waktu ke waktu... subhanallah..

5.Kampus Unisba
kampus tetangga, Kampus besar dengan kader Kammi yang besar juga.. tinggal dimasivkan silaturahmi dan kran2 komunikasinya dengan KAMMI ITB, agar ada diksusi dan alur berpikir dan kerangka  acuan da'wah kammi yang lebih baik lagi.. terlebih 'sektor tamansari' (kampus itb dan unisba terletak di tamansari) 

6.Kampus SSE
Kampus dengan delegasi peserta tamu.. subahanallah, luar biasa untuk perjuangan tiga orang akhwat di kampus SSE ini, semoga tetap istiqamah ukhtunna.. tetaplah berada di jalan da'wah, lakukan yang terbaik dan hamasah untuk semua...

7.Kampus Paramadina
nah ini dia.. kader ikhwan yang prestatif (peserta terbaik daurah marhalah 1 kammi itb).. semoga kita tetap bisa dipertemukan dalam indahnya da'wah dan ukhuwah.. InsyaAllah kammi itb berencana akan silaturahmi ke jakarta selatan, ke kammi madani, dan sekitarnya, InsyaAllah...
dan ada akhwat dari kammi madani juga, jazakallah ya ukh.. InsyaAllah akan menjadi belajar kita sama2, semangat dan lanjutkan perjuangan ini..

8.dan mungkin ada beberapa kampus yang belum tersebutkan disini, afwan.. jazakallah atas bantuannya..

Akhi, ukhti... ingatlah selalu ikrar dan komitmen kita.. Kemenangan da'wah adalh jiwa perjuangan Kammi.. kemenangan da'wah dan islam adalah suatu keniscayaan, suatu kepastian yang tidak bisa ditunda2 lagi kedatangannya, pancaran api kebangkitannya sudah menyala-nyala, sudah terlihat eloknya, kuncupnya sedang mekar, layarnya telah terkibar, biduk kebangkitan memang sudah dimulai sejak kita ada disini..

hamasah akhi, ukhti..
jazakallah atas segala bantuan dan pengorbanan waktu antum semua..
semoga dibalas dengan yang lebih baik..
selamat menyambut masa depan da'wah yang lebih baik lagi..

selamat datang kader kammi, mari kita rapatkan barisan, semoga selalu dalam kemudahan dan keistiqomahan selalu..
merahkan di belahan bumi manapun!! Allahu Akbar!!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
Get this widget

Posting Komentar

Silahkan Dikomentari....